Varian Jenis Dan Harga Reveline Intense Matte Lip Cream

Ulasyuk.com - Reveline merupakan salah satu brand produk kecantikan yang telah mengeluarkan banyak produk. Produk tersebut diantaranya adalah produk bedak dan juga lip cream dengan banyak variannya. Salah satu produk reveline yang akan dibahas di artikel ini adalah reveline intense matte lip cream.

Reveline merupakan salah satu brand produk kecantikan yang telah mengeluarkan banyak produk

Lip Cream 

Lip cream merupakan produk kecantikan yang digunakan untuk memperindah dan juga melindungi bibir. Lip cream sendiri sama seperti lipstick hanya berbeda dari bentuknya saja, jika lipstick berbentuk batang atau padat maka lip cream berbentuk cairan. Selain lip cream ada juga lip matte yang sering digunakan oleh banyak orang.

Lip cream dan lip matte memiliki beberapa perbedaan diantaranya adalah jika lip cream bersifat lebih berminyak di bibir dibandingan dengan lip matte. Karena kedua hal tersebut maka ada produk dengan formula baru yaitu  intense matte lip cream. Formula ini menggabungkan lip cream dan juga lip matte dan salah satu produk yang menggunakan formula ini adalah reveline intense matte lip cream

Cara Menggunakan Lip Cream Yang Baik 

Baik itu lip cream ataupun lip matte memiliki cara penggunaan yang sama yaitu dengan cara mengaplikasikannya secara langsung ke bibir. Akan tetapi sebelum menggunakan lip cream ada baiknya untuk melapisi bibir dengan lip balm agar bibir tidak kering. Setelah itu barulah usapkan lip cream secara merata ke bagian bibir.

Varian Jenis Reveline Intense Matte Lip Cream 

Setelah membahas sedikit tentang produk reveline dan lip cream sekarang saatnya untuk membahas varian warna apa saja yang ada pada reveline intense matte lip cream. Untuk mengetahui varian warnanya lebih lanjut maka akan dijelaskan dibawah ini :

1. Reveline delicate

Varian wara pertama dari produk reveline intense matte lip cream yang akan dibahas adalah reveline delicate. Lip cream ini merupakan lip cream dengan nomer 01, warna dari lip cream ini berwarna merah gelap. Reveline delicate sangat cocok bagi pengguna yang menyukai warna merah gelap yang sangat indah. 

2. Reveline elegance 

Selanjutnya untuk reveline elegance merupakan salah satu produk reveline intense matte lip cream yang memiliki warna soft. Lip cream ini adalah produk dengan nomer 02, produk ini memiliki warna seperti merah muda dicampur dengan warna orange. Warna ini merupakan yang tidak terlalu mencolok akan tetapi enak untuk dilihat.

3. Reveline passion

Untuk reveline intense matte lip cream dengan varian reveline passion nomer 03 ini memiliki warna yang sangat indah. Warna dari produk ini adalah warna pink tua yang mana jika dipakai maka akan menimbulkan efek segar di wajah.

4. Reveline gorgeous

Reveline gorgeous atau lip cream nomer 04 ini sangat cocok untuk dipakai oleh remaja dan anak muda jaman sekarang. Hal tersebut dikarenakan warna pink muda dari lip cream ini memancarkan keceriaan dan juga kesegaran bagi penggunanya.

5. Reveline exquisite 

Selanjutnya reveline exquisite dengan nomer 05 merupakan salah satu produk reveline yang memiliki warna nude. Warna ini sangat cocok untuk digunakan karena memiliki warna nude yang menimbulkan kesan anggun dan juga manis pada wajah.

6. Reveline feminime

Revelien feminime memiliki warna pink terang yang sangat cerah dan bagus saat dipakai di bibir, reveline feminime ini memiliki nomer 06. Warna dari lip cream ini selain mambuat wajah lebih cerah juga memberikan kesan bagi para penggunanya. 

7. Reveline sensual

Produk reveline lip cream terakhir yang akan dibahas di dalam artikel ini adalah reveline sensual dengan nomer 07. Produk ini memiliki warna merah menyala yang sangat indah dan pastinya memiliki kesan seksi dan juga sensual bagi para penggunanya. Lip cream ini dapat memberikan efek cerah pada wajah karena warna merah yang dimilikinya.

Harga Reveline Intense Matte Lip Cream

Harga dari produk reveline intense matte lip cream ini memiliki rentan harga yang hampir sama. Harga dari produk ini memiliki rentan harga berkisar Rp. 46.000 sampai dengan harga Rp. 47.000. Dengan harga yang ditawarkan ini menjadikan reveline sangat digemari oleh banyak orang. Selain itu harga ini sangat sesuai dengan kualitas yang ditawarkan oleh produk ini.

Reveline merupakan suatu produk kecantikan yang mengeluarkan produk berupa bedak dan juga lip cream. Dari produk yang ada tersebut memiliki beberapa varian yang dapat dipilih oleh para pembeli. Reveline intense matte lip cream sendiri memiliki kualitas produk yang sangat baik. 

Hal tersebut dapat dilihat dari bentuk,  warna, kecerahan dan juga daya tahan dari produk ini. Saat memakai lip cream reveline tidak terasa berat dan sangat ringan di bibir. Sebagai saran ada baiknya untuk menjaga kelembapan bibir agar bibir tetap sehat.  saat bibir sehat maka akan memperindah bibir saat memakai lipstick ataupun lip cream. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.