Manfaat, Cara Pakai Serum Dan Cream Scarlett Brightly Ever After

Ulasyuk.com - Serum dan juga cream wajah merupakan salah satu produk yang digunakan untuk merawat dan juga mencerahkan kulit wajah.

Serum dan cream wajah yang dimiliki oleh produk scarlett ada dua jenis yaitu produk pencerah kulit wajah dan juga produk untuk mengatasi masalah jerawat. Produk scarlett yang akan dibahas di artikel ini adalah serum dan juga cream wajah scarlett brightly ever after.

Scarlett Brightly Ever After

Scarlett brightly ever after merupakan produk kecantikan berupa cream wajah dan juga serum yang diproduksi oleh scarlett. Produk ini meliputi produk cream pagi, cream malam dan juga serum pencerah wajah. Seperti namanya produk ini sangat berguna untuk mencerahkan kulit wajah. 

Kandungan Yang Ada Didalam Produk Brightly Ever After

Serum dan juga cream wajah yang diproduksi oleh scarlett ini memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat dalam mencerahkan dan juga menjaga kesehatan kulit. Apa saja kandungan tersebut, maka  akan dijelaskan dibawah ini :

1. Brightly Ever After Cream Day

Cream day ini memiliki kandungan yang berupa : rainbow algae, glutathione, rosehip oil, hexapeptide-8, triceramid, poreaway, pure fix DC, aqua peptide glow. Semua kandungan ini tentunya membantu dalam proses pencerahan kulit wajah.

2. Brightly Ever After Cream Night

Untuk produk cream night sendiri kandungan yang ada didalamnya hampir sama dengan kandungan yang ada di cream day. Kandungan tersebut adalah : glutathione, natural vitamin C, niacinamide, hexapetide-8, green caviar, poreaway, aqua peptide glow. Kandungan ini juga yang bertugas untuk mencerahkan kulit wajah.

3. Brightly Ever After Serum

Untuk brightly ever after serum sendiri memiliki beberapa bahan yang terkandung didalamnya. Kandungan tersebut adalah terbuat dari kombinasi dari vitamin C dan juga antioxidant containing glutathione. Kombinasi dari kandungan tersebut sangatlah berguna dalam mencerahkan kulit wajah.

Manfaat Produk Brightly Ever After  

Manfaat dari produk brightly ever after baik itu serum maupun cream wajahnya memiliki manfaat yang hampir sama. Manfaat tersebut diantaranya, mencerahkan kulit wajah, sebagai anti oksidan, mengecilkan pori-pori. Kemudian manfaat lainnya adalah sebagai anti-anging dan membuat kulit lebih glowing.

Cara Pemakaian

1. Brightly Ever After Cream Day

Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan membersihkan muka terlebih dahulu, lalu keringkan dengan handuk. Setelah wajah mengering oleskan secukupnya brightly ever after cream day pada wajah dan leher kemudian ratakan.

2. Brightly Ever After Cream Night

Cream ini dipakai saat malam hari tepatnya sesaat sebelum tidur, sebelum menggunakan cream ini pastikan untuk membersihkan muka terlebih dahulu. Kemudian langkah selanjutnya adalah mengeringkan wajah setelah itu baru aplikasi brightly ever after cream night ke seluruh bagian wajah dan juga leher.

3. Brightly Ever After Serum

Perlu diketahui sebelumnya bahwa penggunaan serum dilakukan sebelum menggunakan cream pagi ataupun cream malam. Hal tersebut dilakukan untuk membantu dalam proses pencerahan kulit wajah. 

Penggunaan dari serum ini sama seperi penggunaan cream pagi dan malam. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan muka dan mengeringkannya dengan menggunakan handuk ataupun kain yang halus. Setelah itu teteskan serum sebanyak 2 sampai 3 tetes di telapak tangan. 

Langkah selanjutnya adalah mengaplikasikan serum ke seluruh wajah dan leher. Setelah serum kering maka barulah bisa menggunakan cream pagi ataupun cream malam. 

Harga Produk Brightly Ever After 

Harga dari ketiga produk brightly ever after ini memiliki kisaran harga yang sama disetiap produknya. Produk tersebut meliputi brightly ever after cream night, brightly ever after cream day dan brightly ever after serum. Produk-produk scarlett tersebut memiliki harga berkisar Rp. 75.000.

Scarlett merupakan produk kecantikan yang dimiliki oleh artis Felicya Angelista yang mana produk ini memiliki banyak sekali varian produk kecantikan yang dapat dimiliki oleh banyak orang. Untuk produk brightly ever after sendiri memiliki 3 (tiga) jenis produk kecantikan yang diantaranya adalah cream pagi, cream malam dan juga serum.

Brightly ever after berguna untuk mencerahkan kulit wajah, produk ini juga mengandung glutathione yang sangat berguna untuk kesehatan kulit. Harga dari produk ini terbilang cukup terjangkau dan ekonomis. Untuk pemakaian cream ataupun serum wajah diharapkan untuk memperhatikan varian produk apa yang akan digunakan. 

Hal itu dilakukan karena penting untuk mengetahui kebutuhan kulit seperti contoh belilah serum dan cream wajah yang berguna untuk jerawat jika memiliki wajah yang berjerawat. Dan belilah cream wajah dan serum pencerah kulit wajah jika ingin mencerahkan kulit wajah yang tampak kusam. 

Untuk pemakaian produk kecantikan sendiri lebih baik untuk melakukan tes terhadap sedikit bagian kulit untuk mengetahui apakah terdapat reaksi alergi pada tubuh atau tidak. Demikian pembahasan artikel tentang produk kecantikan scarlett brightly ever after, semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.