Jadwal Praktek Dokter Klinik Limonia Beauty Center Bandar Lampung

Ulasyuk.com - Limonia beauty center merupakan salah satu klinik kecantikan yang banyak di rekomendasikan oleh orang lain. Di klinik ini tersedia berbagai macam treatment kecantikan yang dapat dilakukan oleh para customer.

Selain itu klinik ini juga memiliki tenaga medis yaitu dokter yang cukup banyak yang dapat memberikan konsultasi dan treatment kepada para customer.

Informasi Umum 

Klinik Lumonia beauty center ini memiliki dua tempat berbeda yang terletak di bandar lampung. Untuk Limonia beauty center pusat beralamatkan di JL. Sulta hasanudin no.33 A.C.D teluk betung selatan, bandar lampung. 

Dan untuk cabangnya beralamatkan di JL. Letjen alamsyah ratu prawiranegara no. 13-14, way halim, bandar lampung. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai klinik ini dapat mengunjungi sosial media di @klinik_limonia atau kunjungi website . 

Jadwal Praktek Dokter Klinik Limonia

Limonia beauty center memiliki beberapa dokter yang memiliki jadwal di kedua tempat klinik ini yaitu di klinik pusat dan cabang klinik. Oleh karena pembagian dari kedua tempat tersebut maka setiap dokter yang ada memiliki jadwal yang berbeda-beda di setiap tempat. Untuk mengetahui jadwal praktek dari dokter tersebut maka akan dijelaskan dibawah ini :

dr. Carmelita Christina

dokter carmelita christina merupakan dokter pertama Limonia beauty center yang akan di bahas di artikel ini. Dr. Carmelia Christina sendiri memiliki jadwal di pusat pada hari rabu, jumat dan juga sabtu. Untuk cabang way halim dokter ini memiliki jadwal pada hari selasa dan juga hari kamis, dr. Carmelita Christina libur praktek pada hari senin.

dr. Olivia Julita, M.Biomed (AAM)

dokter selanjutnya yang melakukan praktek di klinik ini adalah dr. Olivia Julita, M.Biomed (AAM). Dokter ini memiliki jadwal praktek di teluk pada hari senin, jumat dan juga hari sabtu. Dokter ini memilki jadwal praktek di cabang way halim pada hari rabu dan kamis. Dokter Olivia Julita ini memiliki waktu libur praktek pada setiap hari kamis.

dr. Maria Brigitta Trixie

selanjutnya dokter yang membuka praktek di klinik Limonia beauty center ini adalah dr. dr. Maria Brigitta Trixie. Dokter maria sendiri memiliki jadwal praktek di pusat mulai dari hari rabu, jumat dan juga hari sabtu. Sedangkan untuk cabang way halim dokter Maria memiliki jadwal pada hari senin sampai selasa. Dokter ini memiliki jadwal libur praktek pada hari kamis.

dr. Olivia Harjanto

dokter terakhir yang akan dibahas di artikel ini adalah dr.Olivia Harjanto yang membuka prakteknya di klinik ini. Dokter olivia memiliki jadwal praktek diantaranya : klinik pusat pada hari senin, jumat sampai sabtu. Sedangkan untuk cabang klinik way halim  memiliki jadwal praktek pada hari rabu dan juga kamis, dr. Olivia Harjanto memiliki jadwal libur pada hari selasa.

Demikian pembahasan artikel tentang jadwal praktek dokter yang ada di klinik lumia beauty center. Menjaga dan merawat kesehatan kulit memang sangat perlu untuk dilakukan, hal ini juga tentunya membantu seseorang untuk tampak lebih menarik dan bersinar. 

Oleh sebab itu merawat diri merupakan kegiatan yang sangat digemari oleh banyak orang. Merawat diri dapat dilakukan sendiri di rumah ataupun dapat melakukannya di klinik kecantikan seperti klinik Limonia beauty center. Diharapkan untuk selalu menjaga kesehatan dan merawat tubuh dengan baik, semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.