Daftar Produk Kecantikan Yang Diproduksi Oleh Beautyfy Clinic Bandar Lampung

Ulasyuk.com - Produk kecantikan memang merupakan suatu hal yang sangat lazim bagi para wanita maupun pria. Produk kecantikan  sendiri digunakan untuk menjaga kesehatan dan untuk memperindah wajah dan juga tubuh seseorang. Saat ini sudah banyak sekali klinik kecantikan yang memproduksi produk kecantikannya sendiri seperti klinik beautyfy clinic yang terletak di bandar lampung.

Beautyfy Clinic lampung

Beautyfy Clinic

beautyfy clinic merupakan salah satu klinik kecantikan yang ada di bandar lampung tepatnya klinik ini beralamatkan di Jl. Purnawirawan raya gunung terang langkapura perumahan mutiara residence blok G, bandar lampung. Klinik ini tidak hanya menjual produk kecantikan akan tetapi di beautyfy clinic ini juga tersedia beberapa treatment kecantikan yang dapat dilakukan oleh para customer.

Mengapa Beautyfy Clinic?

Pastinya banyak yang mempertanyakan mengapa melakukan treatment di klinik ini? Jawabannya sangatlah mudah. Mengapa ke klinik ini karena, disini para customer akan mendapatkan berbagai macam treatment kecantikan yang pastinya aman untuk dilakukan. 

Selain itu segala treatment yang ada dilakukan oleh tenaga profesional yang ahli di bidangnya. Oleh sebab itu klinik ini merupakan salah satu klinik yang baik untuk dikunjungi. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomer berikut : 0721-564-0839.

Daftar Produk Kecantikan Yang Diproduksi Oleh Beautyfy Clinic

Sebelumnya sudah dibahas mengenai produk kecantikan yang digunakan oleh semua orang dan telah dibahas pula sedikit tentang beautyfy clinic. Sekarang sudah saatnya untuk membahas tentang produk kecantikan apa saja yang diproduksi oleh klinik kecantikan ini. Untuk mengetahui hal tersebut maka akan dijelaskan beberapa produk kecantikan yang diproduksi oleh beautyfy clinic dibawah ini :

1. Cream Malam

Produk pertama yang akan dibahas di artikel ini adalah beautyfy clinic memproduksi cream malamnya sendiri. Cream malame miliki fungsi untuk menutrisi kulit dan juga dapat mencerahkan kulit wajah. Seperti namanya cream ini digunakan pada malam hari. Cream ini  juga bekerja pada malam hari saat seseorang tertidur.

Cara pakai dari produk cream malam ini adalah setelah membersihkan muka dan mengeringkannya,oleskan cream malam ke seluruh permukaan wajah secara merata. Menggunakan cream malam secara berkala akan lebih baik bagi kulit wajah.

2. Cream Siang

Produk selanjutnya adalah cream siang yang tentunya dapat digunakan saat pagi ataupun siang hari. Cream siang sendiri berguna untuk menjaga wajah dari sinar matahari,dengan menggunakan cream ini maka wajah akan terlindungi dari paparan sinar UV.

Untuk pemakaian dari cream siang ini dapat dilakukan pada pagi hari ataupun pada siang hari. Pemakaian dilakukan dengan mengoleskan cream secara merata ke seluruh bagian wajah dan juga leher. 

3. Serum

Produk selanjutnya adalah serum,serum sendiri berguna untuk menutrisi dan juga untuk mencerahkan dan ada yang berguna untuk mengatasi jerawat. Masing masing dari dua fungsi serum tersebut memiliki bahan dasar yang berbeda. Serum juga selain dari mencerahkan dan mengatasi jerawat berguna dalam menghaluskan kulit, mengurangi kerutan dan bercak hitam pada wajah.

Cara pakai dari serum ini sendiri sama seperi serum umumnya yang dioleskan di kulit wajah dan juga leher secara merata. Setelah itu tunggu serum sampai kering lalu aplikasi toner dan diikuti oleh cream siang ataupun cream malam.

4. Sabun Muka

Sabun muka atau facial wash berguna untuk membersihkan wajah dari berbagai macam kotoran yang menempel di wajah. Menggunakan facial wash juga dapat mencerahkan kulit, mengurangi jerawat dan juga mengecilkan pori-pori wajah.

Menggunakan produk ini sangat mudah untuk dilakukan yaitu dengan mencuci muka dengan sabun muka dan bilas dengan air bersih. Lakukan ini setiap kali mandi di pagi ataupun sore hari.

5. Toner

Toner merupakan suatu produk kecantikan yang bermanfaat dalam menutrisi kulit, menjaga kelembapan kulit dan pastinya dapat mencerahkan kulit wajah. Selain itu toner juga dapat berguna untuk mengurangi jerawat dan mengatasi bekas jerawat. 

Penggunaan toner dilakukan setelah menggunakan serum, tunggulah wajah mengering kemudian aplikasikan toner dengan menggunakan kapas wajah ke seluruh area kulit wajah.

6. Body Lotion

Body lotion merupakan produk beautyfy clinic terakhir yang akan dibahas didalam artikel ini, body lotion sendiri sangat berguna baik kulit tubuh. kegunaan dari lotion ini diantaranya adalah dapat melembapkan kulit, mencerahkan kulit dan juga menutrisi kulit agar tetap sehat.

Untuk cara pemakaian dari body lotion sendiri dapat diaplikasikan ke seluruh bagian tubuh, biasanya menggunakan body lotion dilakukan setelah mandi di pagi ataupun sore hari.

Produk kecantikan memang sangat perlu dan penting untuk digunakan, karena dengan adanya produk kecantikan maka kulit akan dinutrisi dan dapat menjaga dan mempercantik kulit. Beautyfy clinic merupakan salah satu klinik kecantikan yang memproduksi produk kecantikannya sendiri. 

Dengan adanya produk kecantikan ini maka para customer dapat melakukan treatment kecantikan sekaligus membeli produk yang akan digunakan. Demikian pembahasan artikel tentang produk kecantikan apa saja yang diproduksi oleh beautyfy clinic bandar lampung, semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.