Daftar Kegunaan, Cara Pakai Dan Harga Koyo Hangat Hansaplast

Ulasyuk.com - Koyo merupakan suatu produk yang digunakan untuk meredakan pegal, linu dan juga nyeri pada tubuh. Koyo sendiri sudah banyak digunakan oleh masyarakat indonesianya dan saat ini sudah banyak sekali produk koyo yang diperjual belikan. Salah satu produk koyo yang cukup terkenal namanya adalah koyo hangat hansaplast.

Koyo sendiri sudah banyak digunakan oleh masyarakat indonesianya dan saat ini sudah banyak sekali produk koyo yang diperjual belikan. Salah satu produk koyo yang cukup terkenal namanya adalah koyo hangat hansaplast.

Koyo Hangat Hansaplast 

Koyo hangat hansaplast merupakan salah satu koyo modern yang dibuat untuk ditujukan bagi seseorang yang memiliki aktifitas yang cukup padat. Koyo ini memiliki beberapa keunggulan yang diantaranya adalah : 

Pertama koyo ini dikemas dengan teknologi heat lock sehingga menjaga sensasi hangat pada koyo dan juga menjaga aroma koyo agar tidak mudah memudar. Selanjutnya koyo ini juga dikemas dengan warna yang sama dengan warna kulit dan setelah menggunakan koyo ini tidak akan meninggalkan bekas di kulit.

Bahan Aktif 

Di dalam koyo hangat hansaplast ini mengandung beberapa bahan aktif yang berguna untuk meredakan nyeri pada tubuh. Bahan aktif tersebut adalah setiap lembar dari koyo ini mengandung : champor 0,867 mg, menthol 1,071 mg, nonylic acid vanillylamide 0,002 mg.

Kegunaan 

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membahas kegunaan dari koyo hangat hansaplast ini. Hal tersebut adalah koyo ini tidak boleh digunakan pada permukaan  kulit yang terluka. Kegunaan dari koyo ini antara lain adalah : 

1. Meringankan rasa nyeri di tubuh akibat sakit kepala dan juga sakit gigi.

2. Dapat meredakan nyeri otot

3. Melemaskan oto tubuh yang tegang.

Cara Pakai 

Cara pakai dari koyo sangatlah mudah untuk dilakukan, untuk dapat memakai koyo ini cukup dengan menempelkannya pada bagian tubuh yang terasa nyeri. Setelah menempelkan dibeberapa bagian tubuh biarkan sampai hangat di koyo menghilang, kemudian ganti lagi dengan koyo yang baru.

Peringatan Dan Perhatian

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa koyo hangat hansaplast ini tidak untuk digunakan di bagian kulit yan terluka. Setelah itu tidak digunakan untuk anak dibawah umum 2 (dua) tahun. Bila terjadi iritasi pada kulit segera hentikan pemakaian, untuk lebih aman bila setelah beberapa hari iritasi tidak membaik maka segera periksa ke dokter.

Harga Koyo Hansaplast 

Sebelumnya perlu diketahui bahwa koyo hangat hansaplast ini memiliki beberapa bentuk kemasan yang dijual dipasaran. Varian bentuk kemasan dari produk ini adalah :

1. Koyo hansaplast hangat kemasan sedang dengan isi 10 (sepuluh) lembar, harga dari produk ini berkisar  Rp. 7000.

2. Koyo hansaplast hangat kemasan besar dengan isi 5 (lima) lembar, harga dari produk ini berkisar Rp. 11.000.

3. Koyo hansaplast panas kemasan sedang dengan isi 10 (sepuluh) lembar , harga dari koyo ini berkisar Rp. 7.000.

4. Koyo hansaplast panas kemasan besar dengan isi 5 (lima) lembar, harga dari koyo ini berkisar Rp. 15.000.

Koyo merupakan salah satu obat tradisional yang sering digunakan oleh masyarakat indonesia. Saat ini sudah banyak sekali perusahaan yang mengeluarkan berbagai macam produk koyo. Koyo hangat hansaplast sendiri memiliki beberapa bahan aktif yang terkandung di dalamnya. Dari bahan aktif tersebutlah yang memungkin koyo ini untuk meredakan nyeri pada tubuh.

Koyo ini juga memiliki beberapa varaian bentuk kemasan mulai dari koyo hangat hansaplat ukuran sedang dan besar. Juga koyo panas hansplast dengan ukuran sedan dan besar. Varian dari produk koyo ini memiliki harga yang berbeda sesuai dengan jenisnya. Diharapkan untuk selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit,semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.