Rapid Test Anti Gen Di Klinik Dan Apotek Sari Maranatha Sehat, Bandar Lampung

Ulasyuk.com - Sekarang ini semua orang mengalami kesulitan yang sama dimana sekarang sedang maraknya covid-19 yang melanda seluruh dunia. Oleh karena adanya virus tersebut aktivitas semua orang terganggu. Selain itu adanya wabah ini mengharuskan untuk menjaga jarak bagi setiap orang dan juga disarankan untuk tidak keluar rumah untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Apotek Sari Maranatha

Virus ini memiliki gejala yang hampir sama dengan penyakit flu biasa, oleh gejala yang hampir mirip tersebut diperlukan beberapa rangkaian test untuk mengetahui positif atau tidaknya virus ini di tubuh seseorang.  Virus ini dapat dideteksi dengan melakukan tes seperti tes rapid,  tes rapid anti gen dan juga tes swab. Salah satu klinik yang menyediakan tes rapid anti gen di bandar lampung adalah klinik dan apotek sari maranatha sehat.

Pencegahan Covid-19

Virus corona merupakan wabah yang sangat mengerikan bagi banyak orang, tak sedikit orang yang meninggal dikarena oleh virus ini. Akan tetapi masih banyak juga orang-orang yang berhasil sembuh dari covid-19 ini. Pencegahan penyebaran covid-19 ini sangat perlu untuk dilakukan, oleh sebab itu dibawah ini akan dijelaskan beberapa pencegahan virus corona yang harus dilakukan :

1. Menjaga Kesehatan

Hal pertama yang harus dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 adalah dengan menjaga kesehatan. Menjaga kesehatan tubuh dapat dilakukan dengan cara mengonsumsi makan bergizi, melakukan olahraga dan tentunya menjaga kesehan rohani.

2. Menjaga Kebersihan

Sangat penting untuk menjaga kebersihan, disarankan untuk selalu mencuci tangan dengan baik dan benar setelah melakukan ataupun memegang suatu benda dan saat dari luar rumah. Selain itu gunakan antiseptik dan juga desinfektan untuk mengurangi penyebaran covid-19.

3. Memakai Masker

Gunakan masker saat sedang keluar ataupun saat berbicara kepada orang luar, dengan menggunakan masker maka virus covid-19 tidak langsung terhirup oleh hidung. Jangan lupa untuk mengganti dan membuang masker saat sudah dipakai.

4. Menjaga Jarak

Lakukan physical distancing dengan tidak melakukan kerumunan, karena kerumunan tersebut merupakan tempat penyebaran virus corona.

Rapid Tes Anti Gen

Rapid tes anti gen merupakan suatu tes yang dilakukan untuk mencocokkan ataupun untuk mengetahui apakah seseorang terjangkit virus corona atau tidak. Rapid tes anti gen dilakukan dengan cara mengambil sampel cairan dari kedua lubang hidung. Setelah itu sample tersebut dianalisis. Dari hasil analisis inilah dapat terlihat apakah seseorang positif terkena virus corona atau tidak.

Harga Rapid Tes Anti Gen

Harga dari melakukan rapid tes anti gen telah ditetapkan oleh pemerintah dimana harga untuk rapid tes di sekitar pulau jawa berkisar Rp. 250.000. dan untuk harga rapid tes anti gen yang berada diseputar luar pulau jawa berkisar Rp. 275.000.

Promo Rapid Tes Anti Gen Klinik Dan Apotek Sari Maranatha Sehat

Setelah membahas beberapa pencegahan dari virus covid-19 ini, di pembahasan sebelumnya dikatan untuk selalu menjaga jarak, tidak keluar rumah dan menghindari kerumunan. Tidak keluar rumah memang merupakan pencegahan yang baik akan tetapi setiap orang pastinya memiliki kegiatan yang dilakukan di luar rumah seperti bekerja. 

Saat harus keluar rumah terutama saat pergi jauh khususnya keluar kota pastinya harus memiliki hasil tes negatif virus covid-19. Rangkaian tes tersebut biasanya hasil dari tes rapid, rapid anti gen dan juga swab. Oleh karena hal tersebut maka klinik dan apotek sari maranatha sehat memberikan promo untuk rapid tes anti gen. Promo ini diberikan dengan tujuan memudahkan seseorang untuk melakukan tes rapid anti gen. Harga dari promo rapid tes nati gen yang ad di klinik ini berkisar Rp. 210.000.

Demikian pembahasan artikel mengenai pelayanan rapid test anti gen yang ada di  klinik dan apotek sari maranatha sehat. Perlu diketahui bahwa rapid tes anti gen merupakan salah satu tes atau analisis yang dapat dapat mengetahui positif atau negatifnya seseorang terhadap virus covid-19.

Sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh dan apabila merasa gejala yang sama seperti flu dan saat hendak berpergian disarankan untuk segera melakukan tes rapid anti gen di klinik sari maranatha sehat ataupun di klinik lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat terimakasih.