Manfaat, Cara Pakai Dan Harga Scarlett Whitening Body Lotion

Ulasyuk.com - Body lotion atau yang sering disebut dengan sebutan hand and body merupakan suatu lotion yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Body lotion sendiri dapat berguna untuk melembabkan kulit, dan juga mencerahkan kulit tubuh.

Scarlett Whitening Body Lotion

Salah satu body lotion yang sangat baik dalam menjaga kelembapan dan dapat mencerahkan kulit tubuh adalah scarlett whitening body lotion.

Manfaat Scarlett Whitening Body Lotion

Scarlett whitening body lotion sendiri memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk kesehatan kulit tubuh. Manfaat tersebut diantaranya adalah : manfaat yang pertama dari lotion ini adalah dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV. 

Setelah itu lotion ini juga bermanfaat dalam mencerahkan dan juga melembabkan kulit tubuh. hal tersebut dapat terjadi karena loin ini mengandung glutathione dan vitamin E yang baik untuk mencerahkan dan menjaga kesehatan kulit. 

Kandungan Scarlett Whitening Body Lotion

Scarlett whitening body lotion memiliki banyak bahan yang sangat berguna untuk mencerahkan dan juga melembabkan tubuh. Bahan yang terkandung didalam lotion tersebut diantaranya adalah : 

aqua demineralisata, cetyl alcohol, cetearyl alcohol, mineral oil, propane 1 2 3 triyl trinitrate, propanediol, kojic acid, niacinamide, fragrance component dan finish fragrance, titanium dioxide, dmdm hydantoin, glutatione, triisopropanolamine, glass beads Vit E, acrylates C10 30 alkyl acrylate crosspolymer, CI 60725. 

Cara Pemakaian Scarlett Whitening Body Lotion

Sama seperti penggunaan body lotion pada umumnya,penggunaan dari scarlett whitening body lotion ini juga dilakukan dengan mengoleskan lotion ke permukaan kulit. Untuk hasil yang lebih memuaskan lotion ini dapat digunakan dua kali sehari yaitu pagi dan malam. 

Hal yang perlu diperhatikan adalah : oleskan lotion pada tubuh secara merata dan tunggu sampai meresap ada tubuh. Melakukan hal tersebut secara rutin dan terus menerus maka akan membuahkan hasil yang lebih maksimal.

Harga Scarlett Whitening Body Lotion

Sebelum membahas harga dari produk lotion ini ada baiknya untuk mengetahui bahwa scarlett body lotion memiliki varian jenis yang berbeda beda. Setiap varian tersebut memiliki harga yang sama. Varian tersebut adalah :

  • Scarlett charming, fragrance brightening body lotion dengan harga berkisar Rp. 75.000.
  • Scarlett fantasia, fragrance brightening body lotion dengan harga berkisar Rp. 75.000.
  • Scarlett freshy, fragrance brightening body lotion dengan harga berkisar Rp. 75.000.
  • Scarlett romansa, fragrance brightening body lotion dengan harga berkisar Rp. 75.000.
  • Scarlett jolly, fragrance brightening body lotion dengan harga berkisar Rp. 75.000.

Scarlett merupakan salah satu produk kecantikan yang saat ini disukai oleh orang, produk ini sangat terkenal dikalangan anak muda, khususnya para remaja. Scarlett sendiri memiliki banyak produk kecantikan diantaranya adalah : serum, body lotion, body scrub, shampoo, dan juga cream wajah.

Khusus untuk produk scarlett whitening body lotion sendiri bermanfaat untuk mencerahkan dan juga melembabkan kulit tubuh. Karena kandungan yang ada didalam lotion inilah yang dapat mencerahkan dan melembabkan kulit sehingga produk ini aman untuk digunakan oleh banyak orang. Demikian pembahasan artikel tentang produk scarlett whitening body lotion, semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.