Bentuk Sediaan Dan Harga Vitamin Imboost Terbaru

Ulasyuk.com - Imboost merupakan suatu vitamin yang mengandung Echinacea purpurea herb dry extract dan juga Zn piccolinate didalamnya. Vitamin imboost ini berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh manusia. Imboost juga memiliki berbagai macam jenis sedidaan, setiap sediaan dari obat imboost ini memiliki harga yang berbeda-beda.

Bentuk Sediaan Dan Harga Vitamin Imboost Terbaru

Sediaan Obat Vitamin Imboost

Imboost merupakan suatu vitamin yang sangat berguna untuk menambah dan juga menjaga daya tahan tubuh manusia. Di saat pandemi seperti sekarang ini sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Vitamin imboost dikemas dalam berbagai macam jenis sediaan obat, jenis sediaan tersebut diantaranya adalah :

1. Imboost Force Suplemen 

Imboost force merupakan salah satu bentuk sediaan obat dari vitamn imboost yang berupa sediaan tablet. Imboost force sendiri cukup berbeda dengan vitamin imboost biasa, perbedaan ini dilihat dari adanya bahan tambahan yang dimasukkan kedalam imboost force. Bahan tambahan tersebut adalah Black Eldeberry, bahan ini berguna untuk mencegah virus yang hendak masuk kedalam tubuh.

2. Imboost Suplemen

Sediaan obat vitamin imboost selanjutnya adalah sediaan vitamin imboost suplemen dengan bentuk tablet. Sama seperti pembahasan sediaan obat pertama, obat ini berbentuk tablet hanya perbedaan yang ada hanya terletak didalam bahan yang terkandung didalamnya saja. Di dalam imboost suplemen biasa tidak terkandung bahan Black Eldeberry. 

3. Imboost Effervescent

Bentuk sediaan lainnya dari vitamin omboost adalah vitamin ini tersedia dalam bentuk sediaan obat effervescent di dalam imboost effervescent ini mengandung bahan tambahan yang berupa vitamin C . Effervescent merupakan suatu sediaan obat yang mana jika obat tersebut dimasukkan ke dalam air maka obat akan meluruh secara perlahan. Penggunaan dari imboost effervescent ini biasanya dicampur dengan segelas air putih.

4. Imboost Kids Multivitamin

Imboost kids multivitamin merupakan bentuk sediaan obat imboost terakhir yang akan dibahas di artikel ini. Sediaan obat dari vitamin ini merupakan sediaan sirup, imboost kids multivitamin dibuat dalam sediaan sirup. Sediaan sirup ini dibuat dengan maksud untuk mempermudah anak-anak dalam meminum vitamin. 

Hal ini tentunya sangat membantu, karena dengan adanya sediaan sirup anak-anak akan dengan mudah meminum vitamin imbost, berbeda dengan bentuk sediaan tablet. Bentuk sediaan imboost tablet biasanya memiliki ukuran yang cukup besar oleh sebab itu anak-anak kurang dapat mengonsumsi jenis sediaan obat tersebut.

Harga Dari Vitamin Imboost

Setelah membahas mengenai apa itu vitamin imboost dan apa saja bentuk sediaan dari vitamin tersebut. Sekarang saatnya untuk membahas barepa harga dari berbagai macam bentuk sediaan obat vitamin imboost. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa setiap bentuk dari sediaan yang ada memiliki harga yang berbeda beda sesuai dengan bentuknya. Harga tersebut akan diberikan dibawah ini :

  1. Imboost force suplemen dengan harga berkisar Rp. 68.000
  2. Imboost suplemen dengan harga berkisar Rp. 50.000 
  3. Imboost kids multivitamin dengan harga berkisar Rp. 54.000.
  4. Imboost effervescent with vitamin C dengan harga berkisar Rp. 52.000

Demikian pembahasan artikel tentang sediaan obat dan harga vitamin imboost terbaru, perlu diingat bahwa penggunaan imboost ini dimakan sesudah makan.  

Aturan pakai untuk anak diatas 12 tahun adalah 1 (satu) obat sekali minum, dalam sehari dapat mengonsumsi imboost sebanyak 2 kali. Kandungan yang ada di imboost ini adalah Zinc Picolinate 10 mg, dan Echinacea 250 mg. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.