Daftar Facial Treatment dan Harganya di Johany Skin Care Bandar Lampung

Ulasyuk.com - Untuk menjaga kesehatan kulit pastinya dibutuhkan suatu perawatan yang dilakukan secara berkala. Untuk menjaga kesehatan kulit wajah dapat dilakukan dengan melakukan perawatan wajah ke klinik kecantikan.

Daftar Facial Treatment dan Harganya di Johany Skin Care Bandar Lampung
Sumber: Google Map Johany skin care

Di klinik kecantikan sendiri pastinya sudah tersedia banyak macam dan juga jenis perawatan wajah yang dapat menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Salah satu klinik kecantikan yang menyediakan berbagai macam facial treatment adalah johany skin care. Klinik kecantikan ini beralamatkan di Jalan Sultan Hasanudin No.27, Teluk Betung.

Facial Treatment

Facial Treatment merupakan suatu perawatan yang ditujukan untuk merawat kulit wajah seseorang. Perawatan kecantikan ini memiliki beberapa fungsi diantaranya adalah menjaga kesehatan kulit wajah. Setelah itu berfungsi untuk melembabkan kulit wajah, melembabkan wajah. Dapat mengurangi kerutan dan juga pastinya facial treatment dapat mencerahkan kulit wajah seseorang.

Facial Treatment Yang Ada Di Johany Skincare 

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa facial treatment berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit wajah, tidak hanya itu facial treatment juga sangat berguna untuk mencerahkan kulit wajah di mana kulit wajah yang kusam secara perlahan akan tampak lebih cerah. Setelah membahas mengenai apa itu facial treatment sekarang saatnya untuk kita membahas facial treatment apa saja yang ada di johany skin care, hal tersebut akan dijelaskan dibawah ini : 

Premium Glowing Face And Body

Treatment selanjutnya adalah treatment premium glowing face and body, treatment ini merupakan perawatan wajah yang aman untuk dilakukan. Treatment ini aman untuk mencerahkan dan mengembalikan kekenyalan kulit wajah seseorang. Premium glowing face and body ini dilakukan dengan cara memasukkan serum ke dalam kulit melalui injeksi,injeksi serum inilah yang dapat mencerahkan kulit wajah dan juga kulit tubuh.

Facial Therapy

Facial treatment selanjutnya yang ada di johany skin care adalah tersedianya treatment facial therapy. Facial therapy sendiri merupakan suatu perawatan kecantikan kulit wajah di mana treatment ditujukan untuk membersihkan komedo yang ada di kulit wajah. Pada saat proses pembersihan kulit wajah dari komedo untuk memaksimalkan hal tersebut treatment ini dipadukan dengan masker terapi.

Masker terapi ini memiliki fungsi yang tentunya berguna untuk membantu proses pembersihan komedo dari kulit wajah. Masker terapi yang digunakan berbeda-beda pada setiap orang, hal ini dilakukan karena masker digunakan sesuai dengan jenis kulit dari masing-masing pelanggan.

Facial Oxygeneo

Treatment selanjutnya adalah treatment facia oxygeneo, perawatan kecantikan oxygeneo meruakan perawatan yang melakukan proses anti anging, proses brightening, dan rejuvinating. Melakukan perawatan ini sangat berguna untuk kesehatan kulit wajah, karena dengan melakukan treatment ini kulit wajah akan tampak lebih cerah. Selain itu treatment ini juga dapat menghilangkan komedo yang ada di kulit wajah dan juga dapat mengangkat sel kulit mati yang ada di wajah kita.

IPL

Selanjutnya adalah perawatan intense pulsed light, treatment ini berguna untuk mengurangi noda hitam pada kulit wajah. Selain itu treatment ini juga berguna untuk mengurangi flek hitam, dan bekas jerawat yang ada pada wajah. Treatment ini sangat baik untuk mengurangi tingkat sensitifitas yang dialami oleh kulit. IPL juga baik untuk meremajakan jaringan sel kulit wajah dan berguna untuk meredakan peradangan kulit yang diakibatkan oleh jerawat.

Korean Whitening Facial

Perawatan kecantikan kulit wajah terakhir yang ada di artikel ini adalah perawatan korean whitening facial. Pada dasarnya semua facial treatment memiliki fungsi dan kegunaan yang hampir sama. Sama seperti perawatan wajah lainnya korean whitening facial ini juga berguna untuk mencerahkan kulit wajah.

Yang berbeda dari treatment ini adalah pada saat proses perawatan treatment ini memiliki kandungan serum yang dapat mencerahkan kulit wajah, aplikasi serum wajah ini dilakukan dengan menggunakan roll wajah. Perawatan korean whitening facial ini juga berguna untuk mengangkat sel kulit mati dan juga membersihkan komedo yang ada di wajah.

Harga Perawatan Facial Treatment Di Johany Skin Care

Harga dari masing-masing perawatan wajah yang sudah disebutkan pastinya berbeda-beda, hal ini disebabkan karena disetiap treatment menggunakan bahan, tingkat kesulitan dan juga memiliki fungsi yang cukup berbeda pula. Oleh karena perbedaan tersebut maka harga yang adapun tidak sama antara satu perawatan dengan perawatan lainnya. dibawah ini akan disebutkan kisaran dari harga perawatan yang sudah dijelaskan diatas:

  1. Facial therapy dengan harga berkisar Rp. 155.000
  2. Facial oxygeneo dengan harga berkisar Rp. 440.000
  3. Korean whitening facial dengan harga berkisar Rp. 205.000
  4. IPL dengan harga berkisar Rp. 765.000 sampai Rp. 900.000
  5. Premium glowing face and body dengan harga berkisar Rp. 200.000

Demikian artikel tentang facial treatment beserta harga di johany skin care bandar lampung, sebelumnya menjaga kesehatan kulit sangat dibutuhkan untuk mempercantik dan memperindah tampilan kita untuk itu disarakan untuk melakukan perawatan kecantikan pada tubuh kita, perawatan tersebut dapat dilakukan secara mandiri ataupun dengan datang ke klinik kecantikan yang ada,semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.