Daftar Produk Kecantikan Di Johany Skin Care Bandar Lampung

Ulasyuk.com - Johany Skin Care merupakan salah satu klinik kecantikan yang ada di bandar lampung. Klinik ini berada di samping rumah sakit santa anna, tepatnya Johany Skin Care ada di  Jalan Sultan Hasanudin No.27, Teluk Betung.

Daftar Produk Kecantikan Di Johany Skin Care Bandar Lampung

Johany skincare menyediakan beberapa treatment kecantikan yang dapat dilakukan oleh para konsumen. Treatment tersebut diantaranya perawatan kecantikan yang meliputi facial treatment, chemical peeling, dan injection.

Produk Kecantikan Johany Skin Care 

Selain menyediakan treatment kecantikan yang dapat mempercantik dan juga menyehatkan kulit wajah para konsumennya.

Klinik kecantikan Johany Skin Care juga mengeluarkan beberapa produk kecantikan sendiri yang dapat digunakan oleh para konsumen. Produk kecantikan tersebut meliuti cream wajah, serum, lotion dan juga beberapa produk lainnya, untuk mengetahui mengenai produk kecantikan yang tersedia di Johany Skin Care akan dijelaskan dibawah ini :

1. Milk Cleanser

Produk kecantikan pertama yang dikeluarkan oleh Johany Skin Care adalah produk milk cleanser atau dapat disebut dengan susu pembersih. Produk ini berfungsi untuk membersihkan muka dari sisa make up dan juga debu ataupun kotoran yang menempel pada wajah. Produk ini juga sangat baik untuk digunakan saat pagi atau malam hari saat sebelum tidur.

2. Facial Wash 

Produk kecantikan selanjutnya adalah tersedianya facial wash yang dapat digunakan oleh para pembeli. Johany Skin Care menyediakan produk sabun wajah yang bagus untuk digunakan saat sedang mencuci wajah. Sabun ini dibekali dengan kandungan dimethicone yang dapat membuat kulit wajah terasa lebih lembut dan halus sesudah mencuci muka.

3. Face Toner

Produk selanjutnya adalah toner wajah, toner ini berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Cara penggunaan dari toner wajah ini sendiri adalah dengan mengaplikasikan toner ke kulit wajah setelah mencuci wajah terlebih dahulu. 

Setelah itu tepuk wajah dengan lembut menggunakan kapas, hal ini dilakukan agar toner meresap dengan baik di kulit. Tidak dianjurkan untuk mengusap wajah secara kasar saat menggunakan toner.

4. Sunscreen 

Produk selanjutnya adalah sunscreen, Johany Skin Care menyediakan tiga (3) macam sunscreen diantaranya adalah sunscreen daily dengan SPF 30 , sunscreen extra intensif dengan SPF 50 dan sunscreen non oily untuk jenis kulit wajah berjerawat dan berminyak.

Pada dasarnya sunblock sendiri berfungsi untuk melapisi ataupun melindungi kulit manusia dari sengatan sinar matahari. Terpapar sinar matahari berlebih dapat menyebabkan kulit menjadi gosong, dan dapat memicu timbulnya flek hitam pada wajah. Pemakaian suncreen ini baik digunakan saat pagi hari ataupun siang hari sebelum pemakaian cream pagi.

5. Serum Wajah

Produk selanjutnya adalah serum wajah, Johany Skin Care menyediakan empat (4) jenis serum wajah yang dapat digunakan oleh para pelanggan. Serum tersebut diantaranya adalah : bright Vitamin C serum, serum premium, diamond whitening serum dan acne serum. 

Serum bright Vitamin C, serum premium dan diamond whitening serum merupakan serum pencerah wajah sedangkan acne serum berfungsi untuk mengurangi peradangan dan  jerawat yang ada di wajah. Penggunaan dari serum tersebut sama, yaitu digunakan saat malam hari sebelum pemakaian cream malam.

6. Serum rambut

Produk selanjutnya yang tersedia di Johany Skin Care adalah adanya serum rambut yang dapat dibeli oleh para konsumen Johany Skin Care. Serum ini berfungsi untuk mencegah efek buruk dari pancaran sinar matahari berlebih pada rambut. 

Serum ini juga dapat membantu dalam proses penyembuhan kerusakan rambut yang disebabkan oleh radikal bebas. Cara penggunaan dari serum rambut ini adalah dengan mengoleskan serum pada rambut setelah keramas.

7. Body Lotion

Produk selanjutnya yang tersedia di Johany Skin Care adalah adanya body lotion, produk ini sendiri terdiri dari tiga (3) jenis body lotion. 

Pertama adalah whitening night body lotion, shimmer body lotion atau lotion pagi, body lotion lightening SPF50. Untuk whitening night body lotion berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit dari luar, body lotion ini biasanya digunakan saat malam hari.

Shimmer body lotion sendiri merupakan lotion pagi yang dapat mencerahkan kulit tubuh, dan untuk body lotion lightening SPF 50 berfungsi untuk mencerahkan dan juga melindungi kuli dari paparan sinar matahari berlebih. Dengan pemakaian body lotion yang tersedia di Johany Skin Care akan membantu kulit tubuh tampak lebih putih dan cerah merata.

8. Hand Cream

Produk lainnya yang ada di Johany Skin Care adalah produk hand cream, produk ini berfungsi untuk memperhalus dan juga memperlembut telapak tangan. Produk ini pastinya sangat berguna bagi seseorang yang memiliki telapak tangan yang kurang halus akibat aktivitas yang dilakukan setiap hari. 

Perlu diketahui melakukan pekerjaan rumah juga dapat menyebabkan telapak tangan kasar, oleh sebab itu pemakaian produk ini dalam jangka panjang sangat baik untuk menghaluskan telak tangan kita. 

9. Bedak 

Produk selanjutnya adalah bedak, Johany Skin Care menyediakan dua (2) jenis bedak yaitu pertama whitening face powder dan BB  cushion. 

Untuk  whitening face powder bagus untuk digunakan dalam aktifitas sehari-hari karena bedak ini memiliki tekstur yang ringan dan terasa ringan di wajah. Sedangkan BB cushion sendiri produk yang dirancang khusus untuk mempercepat proses merias wajah.

BB cushion dirancang dengan formulas khusus sehingga dalam satu kemasan terdapat beberapa fungsi yaitu diantaranya sebagai pelembab, foundation, concelear, dan bedak dalam satu kemasan. Oleh sebab itu penggunaan BB cushion dapat mempercepat proses merias wajah.

10. Tomato Extract

Produk selanjutnya yang ada di Johany Skin Care adalah adanya tomato extract yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dari dalam. Tomato extract ini berbentuk pil yang terbuat dari bahan ekstrak tomat. 

Suplemen tomat ini berguna untuk membantu proses pencerahan kulit tubuh, kandungan vitamin A dan C yang terkandung dalam tomat membantu kulit tampak lebih cerah dan putih dengan merata.

11. Milky Whitening Sleeping Maks

Produk ini berguna untuk membantu kulit tubuh agar lebih cerah, di mana kulit yang kusam akan berangkur tampak cerah dan juga bersinar. 

Selain itu produk ini juga dapat meningkatkan kelembapan kulit dan dapat membuat kulit lebih kenyal. Kandungan susu yang ada di dalam produk ini sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit tubuh.

12. Lips Colour Care

Produk terakhir yang akan dibahas di artikel ini adalah Lips Colour Care yang diproduksi oleh Johany Skin Care. Produk ini berfungsi untuk melembabkan dan juga mencerahkan warna bibir. 

Lips Colour Care dibekali oleh vitamin E yang sangat baik untuk memberikan nutrisi pada kulit dan juga bibir. Penggunaan produk ini secara terus menerus dapat melindungi bibir dari pengaruh buruk akan sengatan sinar matahari.

Johany Skin Care merupakan salah satu klinik kecantikan yang ada di bandar lampung, klinik kecantikan Johany Skin Care selain menyediakan beberapa treatment kecantikan, juga mengeluarkan produk kecantikan yang dapat membantu pelanggan dalam mempercantik tubuhnya. 

Kelebihan dari Johany Skin Care ini selain menyediakan treatment adalah pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan produk kecantikan yang sesuai akan kebutuhan kulit dari masing-masing pelanggan. 

Sebelum membeli produk yang ada pelanggan dapat menerima konsultasi terlebih dahulu dalam menentukan produk apa yang dibutuhkan oleh tubuh pelanggan. 

Sangat disarankan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada dokter sebelum melakukan treatment kecantikan, semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.