Daftar Paket Makanan Di Manna Healthy Kitchen RS Imanuel Way Halim

Ulasyuk.com - Makanan merupakan hal utama yang dibutuhkan oleh manusia untuk menjaga kesehatan tubuh. Ada banyak jenis makanan yang dapat dikonsumsi oleh manusia, akan tetapi tidak semua makanan tersebut baik untuk kesehatan apabila dikonsumsi dengan berlebihan.

Manna Healthy Kitchen

Oleh sebab itu diperlukan suatu kontrol diri akan makanan yang masuk ke dalam tubuh, hal ini dilakukan untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan terhindar dari berbagai risiko penyakit yang dapat membahayakan tubuh.

Manna Healthy Kitchen

Manna Healthy Kitchen merupakan suatu terobosan terbaru yang dikeluarkan oleh rumah sakit imanuel way halim. Manna Healthy Kitchen adalah suatu usaha rumah sakit dalam menjaga nutrisi dan gizi bagi pasien penderita suatu penyakit agar tetap sehat dan terjaga asupan gizi dan juga nutrisinya. 

Rumah sakit immanuel way halim menyediakan layanan Manna Healthy Kitchen yang dapat dinikmati oleh setiap orang yang membutuhkan kontrol akan asupan gizi dan juga nutrisi.

Makanan yang disediakan pun berbeda beda sesuai dengan kebutuhan dan juga riwayat penyakit pasien, oleh sebab itu pemesanan di Manna Healthy Kitchen sangatlah aman untuk dilakukan.

Keunggulan Manna Healthy Kitchen

Keunggulan dari Manna Healthy Kitchen rumah sakit imanuel ini sendiri adalah setiap bahan makanan yang akan digunakan merupakan bahan makanan yang berkualitas tingi dan pastinya dalam keadaan segar. 

Dibuat berdasarkan kondisi konsumen, dan pastinya makanan yang dibuat memiliki cita rasa yang nikmat, disini juga para konsumen ataupun calon konsumen dapat melakukan konsultasi secara gratis. selain itu adanya promo yang diberikan menambah daftar keunggulan dari Manna Healthy Kitchen itu sendiri.

Daftar paket makanan yang tersedia di Manna Healthy Kitchen

Setelah mengetahui apa itu Manna Healthy Kitchen dan apa saja keunggulan dari Manna Healthy Kitchen rumah sakit imanuel way halim.

Saat ini sudah saatnya untuk membahas tentang paket apa saja yang tersedia di layanan Manna Healthy Kitchen. Oleh sebab itu untuk mengetahui hal tersebut lebih dalam lagi maka akan dijelaskan dibawah ini :

1. Paket A

Paket makanan sehat  pertama yang disediakan oleh Manna Healthy Kitchen rumah sakit immanuel adalah paket A . Di dalam paket A ini konsumen mendapat pelayanan yaitu satu (1) sajian menu makanan yang diberikan satu hari sekali selama 6 hari. 

Paket ini menyediakan makanan sehari sekali selama enam hari untuk para konsumen yang memesan, makanan yang disediakan pastinya telah disesuaikan dengan kondisi kesehatan pelangan.

2. Paket B

Paket makanan selanjutnya adalah paket B,di dalam pemesanan paket B ini tersedia dua (2) sajian makanan yang diberikan sehari sekali dalam kurun waktu selama enam (6) hari. 

Seperti paket A, paket B juga menyediakan makanan yang sesuai dengan kondisi konsumen dan pastinya telah diukur untuk kebutuhan gizi dan juga nutrisi yang dibutuhkan oleh masing-masing konsumen yang ada.

3. Paket C

Paket Manna Healthy Kitchen selanjutnya adalah paket C yang mana dalam paket ini tersedia satu (1) menu sajian makanan yang diberikan kepada pasien dalam satu harinya. Untuk paket C ini sendiri tersedia selama dua puluh (20) hari lamanya. Tidak perlu cemas akan takaran gizi dan juga nutrisi yang terkandung di dalam makanan tersebut. 

Mengapa tidak perlu kawatir, karena makanan yang tersedia di Manna Healthy Kitchen tersebut dibuat dari bahan-bahan pilihan yang memiliki kualitas terbaik dan juga dalam proses pembuatannya pun diawasi oleh ahli gizi yang ada di rumah sakit immanuel way halim.

4. Paket D

Sama seperti makanan yang tersedia di paket C, untuk paket D sendiri pelanggan mendapatkan dua (2) menu makanan yang diberikan perharinya, dan paket ini berlangsung selama dua puluh (20) lamanya.  Sebagai informasi tambahan untuk pemesanan makanan pada paket C dan D dikhususkan untuk program diet.

Rumah sakit immanuel mendirikan suatu layanan yaitu Manna Healthy Kitchen, dimana Manna Healthy Kitchen merupakan suatu layanan makanan bergizi dan juga bernutrisi yang diberikan kepada pelanggan yang membeli paket makanan yang tersedia di Manna Healthy Kitchen rumah sakit immanuel way halim.

Makanan yang diberikan kepada pasien tentunya berbeda beda bagi setiap orang. Makanan yang disediakan tersebut disesuaikan dengan riwayat penyakit yang ada ada pasien.  

Manna Healthy Kitchen memfasilitasi makanan yang ditujukan untuk ibu hamil, program diet, orang umum yang menginginkan pola hidup sehat, anak-anak, penderita :  kolesterol tinggi, kebutuhan nutrisi khusus,asam urat, diabetes, dan penyakit lainnya. Harga dari paket makanan yang tersedia di Manna Healthy Kitchen berkisar mulai dari Rp.240.000 – Rp.1.600.000. 

Untuk pemesanan paket makanan tersebut dapat dilakukan dengan menghubungi pihak rumah sakit imanuel secara langsung,semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.