Keren Nih! Trik Mempercantik Wajah ala Artis Korea

Ulasyuk.com - Trik mempercantik wajah ala artis korea, Tak heran jika para wanita iri dengan kecantikan wanita korea karena wanita korea memiliki wajah yang cerah berseri.

Banyak produk-produk dari negeri gingseng ini digunakan oleh para wanita di seluruh dunia termasuk indonesia. Bagaimana tidak produk-produk dari korea selatan dipercaya dapat memutihkan kulit dan mencerahkan kulit layaknya selebriti korea.

Keren Nih! Trik Mempercantik Wajah ala Artis Korea

Namun pernah gak sih kalian penasaran apakah mereka cantik hanya karena produk kecantikan itu saja?

Nah disini akan dibahas beberapa trik yang digunakan untuk merawat wajah agar seperti wanita korea.

Pijat wajah ketika mandi

Lakukan pijatan di daerah pipi ketika mencuci muka. Usap dan pijat secara perlahan menggunakan jari. Jika kalian sering menggunakan gerakan melingkar, coba dengan gerakan yang lainnya seperti sedikit mengetuk dan memutar pada area dahi, tulang pipi, pipi, hingga pada tulang rahang.

Mungkin ini adalah cara yang sederhana tapi sangat bermanfaat karena dapat membantu memperlancar peredaran darah dan mengontrol kadar minyak di wajah, serta membantu wajah tetap terhidrasi.

Lakukan eksfoliasi

Setiap hari kulit menghasilkan kulit mati yang apabila kalian biarkan maka dapat mengganggu kesehatan kulit anda.

Oleh karena itu sangat penting menyingkirkan sel kulit mati dengan cara melakukan eksfoliasi agar kulit tetap cerah dan segar.

Eksfoliasi juga dapat memperlancar peredaran darah dan meningkatkan produksi kolagen.

Di korea sendiri banyak wanita yang melakukan hal ini untuk menjaga kesehatan kulit dan menunda timbulnya keriput di wajah

Cara yang dilakukan cukup mudah tinggal menggunakan kain yang direndam air hangat dan usap sambil lakukan pijatan di area wajah. 

Menggunakan masker wajah

Di korea sendiri wajib bagi para wanita menggunakan masker wajah guna meremajakan kulit. Hal ini biasa dilakukan setelah mencuci wajah dan menggunakan masker sekitar 15-20 menit agar esensnya menyerap dengan baik.

Oleskan esens wajah.

Esens wajah dipercaya oleh wanita korea untuk menjaga kulit wajah tetap terjaga dan sehat. Tak hanya melembabkan wajah, esens juga dapat membuat kulit ternutrisi dan tetap terhidrasi.

Tingkatkan warna alami bibir

Cara ini dilakukan untuk membuat kulit bibir menjadi lebih muda dan terlihat hidup serta bersinar.

Cara yang dilakukan bisa menggunakan masker bibir. Diamkan semalaman dan bilas menggunakan air hangat pada keesokan harinya.

Gunakan masker setiap tidur pada malam hari

Saat anda tidur, kulit bekerja keras untuk menghilangkan sel kulit mati yang ada pada wajah anda. Ini adalah waktu terbaik untuk melembabkan kulit dan merawat kulit yang lelah.

Kalian bisa menggunakan masker wajah yang di jual di pasaran dan tentunya yang sesuai dengan jenia kulit anda ya.

Lakukan peregangan mulut

Kalian juga bisa melakukan peregangan mulut. Memang terdengar konyol namun hal ini dapat memperlancar peredaran darah yang dapat membantu mencerahkan kulit. Lakukan peregangan mulut 3 kali sehari dan kalian akan rasakan manfaatnya.

Minum teh barley

Teh barley mengandung antioksidan yang dapat membuat sirkulasi lancar dan membuat wajah terlihat awet muda.

Mungkin itu lah trik yang bisa admin berikan. Trik ini sudah banyak dilakukan dan bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah. Selamat mencoba.