Daftar Klinik Kecantikan Ternama yang ada di Bandar Lampung

Ulasyuk.com - Perawatan menjadi sebuah rutinitas yang dilakukan para kaum hawa. Itu dilakukan untuk merawat kondisi atau kesehatan kulit. Banyak sekali jenis-jenis perawatan untuk memberikan kesan cantik.

Daftar klinik kecantikan ternama yang ada di Bandar Lampung

Hal ini yang menjadi timbulnya banyak klinik kecantikan yang menawarkan harga murah tapi belum terpercaya. Oleh karena itu kalian jangan tertipu dengan harga. Dalam memilih klinik kecantikan, kalian juga harus melihat track record yang sudah dilalui dari klinik kecantikan tersebut guna menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Untuk itu admin akan memberikan informasi mengenai klinik kecantikan di Bandar Lampung yang terpercaya dan sudah memiliki track record yang bagus.

Daftar klinik kecantikan ternama yang ada di Bandar Lampung

Berikut daftarnya :

Klinik Kecantikan Kusuma Lampung

Klinik ini menjadi salah satu klinik kecantikan terbaik di lampung. Oleh karena itu klinik kecantikan kusuma banyak digemari untuk para kaum hawa dalam melakukan perawatan. 

Banyak sekali perawatan yang ditawarkan di klinik kecantikan kusuma ini beberapa yang sering di minati seperti chemical feeling, facial treatment, derma filler, laser and light therapy, lifting treatment, intense pulsed light (IPL), dan slimming program.

Untuk alamatnya sendiri klinik kecantikan kusuma ini berada di pusat kota yaitu di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 92, Rawa Laut, Bandar Lampung, Lampung, Indonesia.

Nah selanjutnya untuk masalah tarif perawatan di klinik kecantikan kusuma ini, kalian bisa datang langsung ke lokasi atau bisa hubungi nomor telepon +62 721 253181.

Klinik Kecantikan Puspita

Klinik kecantikan puspita berada di jalan M.Husni Thamrin no 35 Gotong Royong, Tanjung Karang Pusat, Bandar lampung. Klinik kecantikan puspita buka dari mulai pukul 10.00-20.00 WIB dan buka setiap hari dari senin-minggu.

Klinik kecantikan puspita juga di gemari oleh para kaum hawa khususnya para remaja. Hal itu tidak lepas dari pelayanan yang baik dan tempat yang nyaman untuk memanjakan badan kalian untuk melakukan perawatan.

Bening's Clinic 

Bening's clinic merupakan klinik kecantikan yang bisa dibilang mewah. Hal itu dikarenakan pelayanan yang bagus, tempat dan peralatan di klinik kecantikan ini juga bisa dibilang cukup lengkap. Selain itu dokter kecantikan dan para staf ahlinya juga sudah terpercaya.

Bening clinic berada di Way Halim Permai, Sukarame, Bandar Lampung. Sudah banyak para artis atau selebgram lampung yang mempercayai klinik kecantikan ini.

Klinik Kecantikan Aira 

Klinik kecantikan aira juga klinik yang mendapatkan kepercayaan besar dari warga bandar lampung khususnya para wanita. Klinik ini terletak Jl. Pemuda, Sawah Lama, Kec. Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung.

Tempatnya yang berada di pusat kota membuat klinik kecantikan aira mudah di temukan oleh orang banyak. Ini membuat klinik aira juga ramai dikunjungi pelanggan. Selain itu pelayanan yang baik juga menjadi nilai tambah guna menarik pelanggan.

Madeena Skin Clinic

Madeena skin clinic berada di Jalan Pangeran Antasari no.3 Bandar Lampung. Klinik kecantikan ini juga sangat di gemari oleh para remaja karena harga yang relatif murah tapi dengan kualitas yang tidak murahan pastinya. 

Ada banyak paket perawatan yang bisa kalian ambil dengan harga yang murah karena mulai dari puluhan ribu rupiah sampai ratusan ribu rupiah. Dan tidak hanya kaum wanita saja loh yang bisa melakukan perawatan, kaum pria juga bisa melakukan perawatan di klinik ini karena Madeena Skin Clinic mempunyai program Mens Day setiap hari selasa.

Jadi itu dia beberapa klinik kecantikan yang berkualitas dan terpercaya tentunya menurut admin ya. Jika kalian punya rekomendasi tempat klinik kecantikan yang lain bisa tulis di kolom komentar ya.